Senin, 25 Maret 2013

Awal Dari Sebuah Entri

Ada baiknya kita berkenalan dulu, nama saya Aris, status masih pelajar di salah satu SMA Swasta Kota Cimahi. Lahir di Bandung, 26 Mei 1996 dan tempat tinggal masih dengan orang tua di gerlong daerah Bandung. Apabila ada yang ingin bertanya atau sekedar berkenalan, jangan sungkan bisa lewat Facebook “Awell Eighteen's” atau Twitter @asalainaink_, bagi saya suatu kebahagiaan bisa mengenal dan berteman dengan orang-orang yang belum saya kenal apalagi sampai berteman :)

Lanjut, Tujuan saya membuat blog hanya ingin berbagi Cerita, Ilmu, Pengalaman, dan Lain-lain kepada Pembaca dan yang saya harapkan tulisan-tulisan atau postingan di blog ini dapat membarikan dampak positif bagi pembaca dan dapat menginspirasi kita semua Lalu Kenapa deskripsinya harus "Coretan Si Bodoh"? ya, karena saya masih merasa bodoh dalam dunia blogger meskipun Sebelumnya saya mempunyai blog juga, judulnya Zenith-404 : i just want to share to you all  “zenith-404.blogspot.com”  dan sekarang blog tersebut sudah tidak di pakai lagi karena alasan tertentu *gak usah KEPO haha

dan terima kasih juga untuk sahabat saya Arif Ilham yang udah bantu bikin blog ini “makasi laptopnya to, you are my everything :D”
Semoga Blog ini dapat berguna bagi pembaca dan tidak merugikan semua pihak

Teruslah Berkarya, Teruslah Menulis, dan Teruslah Menginspirasi” maju terus Blogger Indonesia !!

Cukup sekian Postingan Entri Awal pada hari ini mohon maaf apabila ada yang salah dalam penulisan di postingan kali ini, karna saya pun masih dalam tahap pembelajaran dalam dunia blogger sebagaimana yang sudah saya sebutkan di atas:))
5 Archiells: Awal Dari Sebuah Entri Ada baiknya kita berkenalan dulu, nama saya Aris, status masih pelajar di salah satu SMA Swasta Kota Cimahi. Lahir di Bandung, 26 Mei 1996 ...

2 komentar:

<