Selasa, 26 Maret 2013

Tampilan Facebook Baru

Agan/sist ada yang sudah tau tentang tampilan Facebook terbaru?  Kalo sudah tau sih syukur, tapi saya mau share kepada yang belum tau :P siapatau tertarik dengan tampilan terbarunya :D

Semarak Penuh WarnaTampilan baru yang membuat Kabar Berita semakin hidup

Berikut Screenshot tampilan terbarunya



Kalo yang satu ini punya saya sendiri



Tidak terlalu Buruk kalo menurut saya :))
Lalu, bagaimana dengan sahabat blogger .. tertarik ingin menggantinya?

Tutorial:
  • Login Facebook
  • Klik Link Ini
  • Lalu Klik Tombol yang bertulisan "Masuk Daftar Tunggu"
  • Selesai! tunggu 1-3 hari 
Sekian Coretan saya kali ini semoga berguna bagi sobat blogger semua, jangan lupa sering-sering berkunjung dan tunggu coretan/tips-tips terbarunya^^
5 Archiells: Tampilan Facebook Baru Agan/sist ada yang sudah tau tentang tampilan Facebook terbaru?  Kalo sudah tau sih syukur, tapi saya mau share kepada yang belum tau :P sia...

2 komentar:

>